Minggu, 06 November 2011

Saat aku tak berarti untukmu

Add caption
remang-remang kerinduanku menggugat tanya,adakah kau rindukan aku seperti kemarin?
ada yang berbeda kurasakan setiap hari, kau tak lagi sehangat kemarin...tak lagi takut kehilangan aku,
tak lagi ingin memelukku,,tak lagi ingin menemani aku menikmati bintang yang berkeliaran ditengah malam

tak ada manja yang terungkap,hanya kaku meretas rindu...menjaga jarak yang sudah jauh,entah..mengapa
perih menjulur ke ulu hati,membenci diri menangis mengiba sedih..
memaki diri merebah sakit, ku cari waktu yang berlalu terhapus begitu saja,agar ku bisa membawa bunga cerita lalu,yang dulu sering kau tunggu,yang dulu aku sering kau bisiki manja,yang dulu kau jaga penuh arti..

Pasrah dan terus menjaga hati demi persahabatan ini,yang tak bisa ku cari,,tak bisa ku beli..
meski kaku masih menguntit perbaikan hatimu...meski kau tak lagi mendekap sayang kala raga lemah merasakan sepi menggilasi mimpi..
mungkin karna kau tlah miliki separuh hatiku, sedang aku masih mengiba
mengendus adakah aku dihatimu?mengais sayang yang masih ragu kau beri...
menjadikan aku tak berarti untukmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar