Sabtu, 05 November 2011

tak ingin hujan lagi

haruskah ini terulang kembali..?seperti waktu yang sudah kita tinggalkan saat itu? haruskah kurasakan luka yang menganga tersobek lagi?!sedang kau tau sakit yang kau tutup sendiri kini kau buka lagi.
aku tak ingin hujan lagi...tak ingin menggigil sepi..
hatiku tertampar sakit meruntuhkan deretan kata yang kau ucap
sadarkah kau...hati ini tercecer...menetes mengalir jejak yang terlewati bersama..

ku sekap batin ini setiap detik hampa yang kau beri,melumat rindu yang kau maki
sia-sia kutahan tangis yag bergumul disudut mata,hingga terbenam rasa yang terperi tak kau hiraukan lagi
hujan datang lagi...saat aku menyayangimu tanpa tepi..
sadarkah kau yang beri aku tulusmu dulu...dan kini...aku bertanya..lupakah kau dengan janjimu?lupakah kau dengan ucapmu sendiri?saat kau bentak aku demi tegaskan aku...?
aku menyimpan katamu,saat hujan dulu mengguyur aku kuyup,dan kau menghangatkanku tanpa ragu
"jika kau didekatku,aku ingin genggam tanganmu...ku jelaskan..bahwa aku menyayangimu..ku jaga dirimu.."

masih kah kau ingat itu?atau kau lupakan begitu saja...tanpa kau sadari aku terbekap sayangmu..
sayang yang aku nanti saat ini..sayang tulus yang abadi..
aku tak ingin hujan menggelegar membasahi mataku lagi..
tak ingin kau acuhkan aku sendiri,inikah yang ku dapat dari kesetiaan,ketulusan dan kejujuran?
maaf...aku tak rela kau pergi permainkan batinku..
kau tau rasa yang kau beri..tapi kau tak mau tau...hingga kau buat aku mecekik batinku sendiri..
menghempas tak berdaya saat hujan runtuh bertubi..aku mengemis, menyeret batinku..meminta sayangmu seperti dulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar