Senin, 25 Juli 2011

PASRAH

Pasrah!melihat kegundahan dan sakit ini yang terus mecabik-cabik perih,yang mengobrak-abrik nadi tanpa henti

Pasrah!menyapu diriku lagi dari rasa yang kau beri....menggilas rasa sayangku sendiri, menepikan perih yang berteriak memakan hatiku, kini aku berdiri sendiri tanpa kamu yang biasa tertawa mencerahkan waktuku,menopangku saat aku rapuh,menyeka air mataku saat air mataku jatuh



Pasrah! saat dirimu membuatku gamang, terbius dirimu yang dingin, menahan getir lidah kelu saat akan berucap rindu padamu.
hati ini pasrah!saat kau mengunyah ego yang membuatku lemah tak berdaya melihat kau yang tiba-tiba berbeda tak seperti kemarin...tanpa beban..namun kini berbeda....


pasrah!ketika aku melihat kemarin kau melihat bingkai wajahku untuk melampiaskan rindu,tapi kini...bingkai itu tak kau perdulikan...


pasrah!ketika aku menunggu rindu darimu yang takkan pernah ada untukku,mendesahkan tanya yang membungkam


pasrah!ketika aku terkikis lemah tanpamu,terseret duka yang mendalam,merapal trauma yang tergambar, memukul otakku tak berhenti...pasrah!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar